Mari Kita Sukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024

Sabtu, 10 Maret 2018

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP PILGUB JATIM 2018 OLEH PPK KEC. SOOKO.
PONOROGO-, Kemarin  Jum'at tgl. 9 Maret 2018 telah dilaksanakan RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP PILGUB JATIM 2018 OLEH PPK KEC. SOOKO yang bertempat di Pendopo Kec. Sooko Kab. Ponorogo yang di hadiri 30 undangan, acara di mulai pkl. 14.15 s/d 15.30 wib.
Pembukaan rapat pleno terbuka dihadiri Muspika

Dari kiri: Sabar PPK, Angga PPK, Nita KPU, Andina Staf KPU

Foto bersama setelah rapat pleno
Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Sooko, PPK Kec. Sooko.Panwaslucam Kec. Sooko , PPS se Kec. Sooko.
Dalam Sambutannya  Ketua PPK Kec. Sooko (SABAR, S.Hi) menyampaikan “ Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan rangkaian pentahapan Pilgub Jatim 2018. Saya Ucapkan terima kasih atas kerja keras rekan-rekan  PPS sehingga DPHP dapat kita plenokan di tingkat PPK, Kita pada hari ini sudah mendapatkan produk yang di namakan DPS & kita rekap di PPK serta yang berhak menetapkan adalah KPUD”.
 “Kami laporkan kepada Muspika bahwa tahun ini pentahapan Pilgub Jatim 2018 beriringan dengan pentahapan Pemilu Legislatif &  Pilpres 2019. Untuk pemilu kali ini PPK tinggal 3 orang berdasarkan undang2 yang berlaku untuk pemilu kali ini “. Pungkasnya.
Pada kesempatan itu juga Camat Sooko (WASIS, AP.M.Si) juga  menyampaikan “Bahwa kerja keras saudara semua pelaksana Pilgub Jatim menghasilkan Fakta Intregitas maka dari itu kami dari pemerintah Kec. Sooko menyampaikan apresiasi yg sebesar besarnya. Harapan saya pelaksanaan Pilgub Jatim di wilayah Kec. Sooko berjalan dengan sebaik baiknya serta sukses, aman kondusif.
“Kerja kita adalah amanah seiring pengabdian yang di laksanakan demi bangsa negara mari kita bnyak belajar & bekerja dengan motifasi yang sebaik baiknya penuh dedikasi”. Tuturnya.
Sementara itu , Danramil Sooko (Kapt. Inf. Usman Effendi) “ Mengucapkan terima kasih kapada elemen pelaksana Pilgub Jatim 2018 yang sudah bekerja keras yang selama ini tidak ada kejadian dampak dari permasalahan² yang timbul”.
“ Kalau ada problem² dijelaskan kepada masyarakat demi pemahaman aturan supaya tidak terpancing hal² yg tidak kita inginkan, Untuk yang terakhir saya ucapkan selamat amanah yang di berikan kepada pelaksana Pilgub Jatim 2018 dan PPK Pemilu 2019 di laksanakan dengan sebaik baiknya”. Tegasnya

Wakapolsek Sooko (IPDA SLAMET, SH) memperkenakan diri sebagai pejabat baru di Polsek Sooko. Sebagai pelaksana kamtibmas di Polsek Sooko berpesan mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas d wilkum Polsek Sooko bisa aman & kondusif pelaksanaan pentahapan Pilgub Jatim 2018”. Ungkapnya.
Acara inti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pilgub Jatim 2018 oleh PPK Kec. Sooko
Dilaksanakan dengan Pembacaan A.B.1 dan A.C.1 oleh PPS , Pembacaan A.B.2 dan A.C.2 oleh PPK, Tanggapan dan masukan dari Panwascam.
Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Kec.Sooko dengan jumlah Pemilih Baru sebanyak 623 . Perbaikan Daftar Pemilih 1.302 tersebar di enam desa .
Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial Non KTP - Elektronik  di Kec.Sooko dengan jumlah pemilih sebanyak 1.028 tersebar di enam desa .
Acara ini  merupakan pelaksanaan  kinerja PPK Kec. Sooko dalam melaksanakan pentahapan Pilgub Jatim 2018 mendasar pd PKPU No. 2 tahun 2018 tentang tahapan, program & jadwal penyelenggaraan pilkada.
DIV. SDM dan Parmas kec.Sooko

0 komentar:

Posting Komentar